Tentang Aku

Namaku Setya Suryaningsih, lahir pada tanggal 14 agustus 1996. sekarang aku sedang menempuh pendidikan di SMK Hasan Kafrawi. Sebuah Sekolah yang membuatku berkecimpung di dunia komputerisasi yang sebelumnya aku tidak tertarik. tapi sekarang dunia komputerisasi bagaikan teman yang selalu melekat dari kegiatan sehari-hariku. dulu aku pernah bersekolah di TK Dewi Masithoh selama 1 tahun, kemudian dilanjutkan ke SD N 1 jebol dan yang terakhir yang sudah selesai adalah di SMP N 1 mayong. aku sangat menggemari ilmu perhitungan seperti Matematika & Fisika. Bagiku keduanya adalah Mapel yang paling senang di serap oleh hati dan otakku. aku senang bergular dengan angka daripada huruf-huruf, meskipun sebenarnya aku juga menyenangi dunia kesastraan. Sekarang meskipun dunia Komputerisasi telah melekat dalam benakku tapi bagiku ilmu perhitungan masih yang paling memenuhi hasratku. Aku berharap suatu saat nanti bisa menjadi Seorang Guru Fisika atau Matematika, Karena aku memang sangat tertarik dengan dunia Edukasi ^_^

0 Response to "Tentang Aku"

Posting Komentar